[fogri] gimana kabarnya ?

  • From: nugrahani <nugrahani2@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 15 Nov 2001 08:26:19 +0700

Teman-teman,

Sudah lama sekali aku enggak dapat e-mail dari teman-teman karena
"pertamina.co.id" sedang dalam keadaan 'koid' alias enggak hidup selama
sekitar 1 bulan terakhir ini. Sebetulnya keadaan ini bukan yang pertama kali
tapi yang terakhir ini lama banget 'meninggalnya'. Aku udah kangen nih !
Lagian enggak enak juga terisolir, enggak bisa berhubungan dengan dunia luar
(dunia maya) kayak gini. Aku punya sih alamat e-mail yang lain tapi kan
belum disambung ke 'fogri', cuman untuk pribadi aja. Tolong dong aku
dikirimin lagi e-mail ... tentang apaan kek.... kabar terbaru, diskusi
terbaru, gosip terbaru... de el el... dari teman-teman semua. Terima kasih.

Salam,
Nuning.