[fogri] Re: Waktu Penyelenggaraan PI HAGI [Re: SELAMAT BUAT HAGI]

  • From: "Prasiddha Hestu Narendra" <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 5 Oct 2001 16:48:57 +0700

mungkin ada bagusnya sekali waktu digabung, tapi ada kalanya dipisah
kayak makan indomie kadang pake telor kadang pake kornet juga, kalo dicampur
jadi rame
kalo memang mo digabung, berarti apakah tiap taun akan gabung terus
sehingga akan jadi acara akbar bagi para HAGI-er dan IAGI-er kalo ditambah lagi
sama IPA sama IATMI
cek...cek..cek.....bakalan seru juga tuh........ditambah lagi Carrer corner-nya
bakalan jadi tambah rame, banyak sponsor, kalo perlu pas penutupan ada acara
gala dinnernya ngundang artis dan diliput TV. hi..hi...mimpi kali
yeeee......belum pernah rasanya acara para gigologier dan geopsikiser diliput
TV kayak artis...........sapa tau ada diundang juga R. Sherif sang geopsikis
sama Sam Boogs yg sedimentologist dateng, wah bakalan banyak fansnya yg minta
tandatangan

tapi susah juga kalo kendalanya karena tradisi kelahiran masing2 organisasi,
shg bisa jadi nanti ada aja yg saling tarik ulur waktu penyelenggaraannya. Ini
jadi masalah gengsi lagi dong.......

sebenernya ada bagusnya lho digabung, jadi bukan lagi gigologist dan geopsikis
tapi lebur jadi geoscientist. Orang yg udah jadi geocientist kan hebat.....ilmu
geologinya oke begitu juga geofisikanya.

PHN