[fogri] Re: Bertanya Seputar EI

  • From: "Paulus Allo" <Paulus_Allo@xxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 20 Dec 2001 12:10:49 +0700

Assalammua'laikum wr wb
Selamat idul fitri minal aidin wal faidin,
Pak Rovicky, Saya Ecep Suryana yang dulu pernah KP di Kondur tentang
aeromagnetic. Saat ini saya lagi nge-run final project saya mengenai
elastic impedance(EI). Saya menggunakan sofware hampson Russel untuk
inversi EI dan desain Angle stacks-nya. saya lakukan inversi EI untuk
small,mid dan high angle(saya batasi angle 0(AI) degree, 15, 20, 25 dan 30
degree).

reply:
lohhh...EI bukannya fungsi sudut?? kalau fungsi sudut berarti kan
data masukannya gak bisa cuma satu sudut aja, tapi harus dari
banyak sudut, jadi kalau gak bener (berarti salah) data masukannya
adalah angle gather bukannya angle stack.
jangan2 ini AVA inversion bukannya EI inversion.

tolong dikoreksi kalau salah.

Paulus