Re: Kelanjutan Milis Ini ???

  • From: asih murni <asih_mrn@xxxxxxxxx>
  • To: andrinur@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 19 Sep 2007 05:33:16 -0700 (PDT)

Malam pak, maaf ganggu

  Aku ngak yakin kalau di P2K mau ngurusin masalah milis, kenapa bapak tidak
ikut terlibat di dalamnya? Oh ya Pak kemarin aku sempat ikut milis di ilmu
komputer.com lumayan ilmu yang aku dapat milis tersebut, cuma aku masih bingung
dengan istilah2 yang asing buat aku, ada referensi untuk untuk istilah komputer
gak pak? dan topiknya loncat2, jadi bingung masalah apa yang lagi
dibahas.mungkin karna ngak kenal orangnya kali, jadi merasa asing. beda dengan
disini, jadi kadang suka males bacanya!

  Terima kasih.

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.