Re: Kelanjutan Milis Ini ???

  • From: "Andri Nur" <andrinur@xxxxxxxxx>
  • To: andrinur@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 19 Sep 2007 09:20:57 +0700

Dear Asih,
Milis ini memang untuk triger bagi mahasiswa agar mau menjalankan dan
mengelola milis sendiri seperti yang pernah saya kemukakan sebelmunya.
Akan sangat baik bila Asih dan kawan-kawan punya milis sendiri, mungkin akan
lebih baik lagi bila p2k info punya milis sendiri juga p2k ITI juga punya
milis ... wah semua orang akan angkat topi dech.  Masalahnya menjalankan
milis tidak gampang ... masalah klasiknya adalah biaya untuk berinternet ...
tapi sebenarnya itu bukan masalah bila mau mencari solusinya.

salam