[INFORMATIKA - ITI] Re: Jarang Periksa Email !!!

  • From: "Andri Nur" <andrinur@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <andrinur@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 27 Aug 2007 09:17:01 +0700

Dear Asih,
Saya memahami kesulitan Anda. Bila memungkinkan sampaikan surat keterangan dari tempat kerja ke jurusan dan dosen-dosen Asih semester ini yang menyatakan bahwa Asish sedang menghadapi pekerjaan yang cukup padat.

Kalau untuk berinternet yang murah cukup sulit, karena biasanya ada biaya tetap yang harus dibayar bulanan. Ke warnet atau numpang di tempat teman mungkin masih merupakan pilihan yang lebih murah.

Rgds,
andri

----- Original Message ----- From: "asih murni" <asih_mrn@xxxxxxxxx>