[breaktime-corner] NGe-6OmB4L

  • From: gunawan.prakoso@xxxxxxxxx
  • To: tea-corner@xxxxxxxxxxxxx,"Gunawan Prakoso" <gunawan.prakoso@xxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 3 Feb 2012 23:33:47 +0000

Kata2 Gombal Ala OVJ....

cewek: beib…
cowok: hmmm… napa?
cewek: beib, aku kayaknya ga enak badan d…
cowok: ga enak badan kenapa…
cewek: jantung ku rada sakit gt…
cowok: sakitnya kayak gimana?
cewek: jantung ku sakit kalo jauh dari kamu
cewek: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
cowok: ga usah, i can sense when u r around..

cowok: hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cewek: ahh ga papa kok, emangnya knp??
cowok: soalnya aku tiap hari jadi kuli
cewek: yang bener kmu?? dimana?
cowok: di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua :-)

cowok: saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cewek: enggak kok..
cowok: kalo gitu pasti kakek kamu dong
cewek: enggak juga kok…
cowok: trus yang astronot siapa..?
cewek: enggak ada…
cowok: tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu…

cowok: beby… kamu punya guru fisika gak.
cewek: ada, emangnya knp..??
cowok: tanyain dong!!!
cewek: tanyain apaan..? PR kamu…..??
cowok: bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin
hati kmu....
#jiaaaah...lebay :-D

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….

Cowok : eee bapak kamu pasti asli Jakarta ya…..?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah memonaskan hatiku….

Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok : eee Bapak kamu seorang pilot ya….?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menerbangkan hati……

Cowok : eeee kamu pasti anak ragil ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah memanjakan hatiku……

Cowok : hi, abis dr kuliah mau kemana.... ?
Cewek : nggak kemana-mana tuh.
Cowok : ikut ke hati aku yuk'z

Cowok : Kakek kmu seorang Pelaut yah ... ?
Cewek : koq tau sih ^^
Cowok : karena kau telah mengarungi samudera dihatiku...ckckck
Jiyah,preeeeet

Ada seorang anak sedang belajar masak sama ibunya..*

Ibu : "Nak ikuti perintah ibu ya..."

Anak : "Ya bu..."

Ibu : "pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya., setelah
itu tuang minyak ke wajan... jangan terlalu banyak...

Anak : ya sudah bu..."

Ibu : "setelah panas masukan bawang merah yang sudah diris...tunggu sampe
matang baru masukan bumbu halus..."

Anak : "ya sudah bu..."

Ibu : "kalau sudah tunggu sebentar... sampai bumbu matang dan baunya
harum...kalau sudah masukan santannya..."

Anak : "Iya sudah bu..."

Ibu : "aduk aduk sampai santan mendidih..."

Anak : "sudah mendidih bu.."

Ibu : "kalo sudah kasih salam..."
Anak : (ngedeketin mukanya ke wajan) "ASSALAMU'ALAIKUUM.... ^_^