[breaktime-corner] Mario Balotelli: Malam Terindah Dalam Hidup | Dua gol Balotelli untuk sang ibu

Mario Balotelli: Malam Terindah Dalam Hidup | Dua gol Balotelli untuk sang
ibu

http://1.bp.blogspot.com/-AMaltZK9KUY/T-0l9snHInI/AAAAAAAAHkU/IUIHoUMoX24/s1
600/tumblr_m6cjhhYqwG1qzkg3lo1_1280.jpg

Striker Manchester City Mario Balotelli tampil sensasional dengan mencetak
dua gol yang membawa Italia menang 2-1 atas Jerman di semi-final Euro 2012.
Balotelli pun mengekspresikan kepuasannya usai membungkam kritik banyak
pihak terhadap performanya yang dianggap buruk di turnamen empat tahunan
ini.

"Di akhir laga saya menyambangi ibu, itu momen terbaik. Saya bilang
kepadanya gol ini untuknya," kata Balotelli, dikutip Football Italia.

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/h1A3yBmz4tloE8_VqZKdsg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Z
mk9aW5zZXQ7aD0zNTM7cT04NTt3PTQ1MA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/Reuter
s/2012-06-28T222630Z_1_CDEE85R1QC900_RTROPTP_2_SOCCER-EURO.JPG

"Saya menunggu sangat lama untuk momen ini, terutama karena ibu saya tidak
lagi muda dan tidak bisa melakukan perjalanan jauh, jadi saya harus
membuatnya bahagia saat dia datang ke sini. Ayah saya juga akan ada di Kiev
untuk menyaksikan pertandingan final."

"Sebelum laga ada ibu saya, saudara-saudara dan teman dekat. Memiliki orang
terdekat memompa semangat saya," lanjut mantan FC Internazionale itu.

Dengan tambahan dua gol, Balotelli merupakan top skor sementara, bersama
Mario Gomez (Jerman), Cristiano Ronaldo (Portugal), Mario Mandzukic
(Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia). Tapi, Super Mario berpeluang mengukuhkan
posisinya sebagai pencetak gol terbanyak karena masih menyisakan satu partai
kontra Spanyol.

"Saya akan berusaha memenangi gelar topskor. Dalam sepakbola kadang Anda
bisa mencoba beberapa kali dan itu tidak berhasil atau mencoba sedikit dan
itu berhasil," aku Balotelli.

"Itu assist fantastis dari Antonio Cassano dan Riccardo Montolivo,"
Balotelli mengakhiri.

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/X0Mg3Be_WdZnZ4qv_fWdhw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Z
mk9aW5zZXQ7aD0zNDc7cT04NTt3PTUxMg--/http://media.zenfs.com/en_SG/Sports/AFP/
par7199687.jpg

Balotelli's header past

Hands up: Neuer was uncharacteristically slow, letting Balotelli's header
past

Balotelli's header past

through ball to give Neuer no chance with the second

Not a prayer: Ballotelli latches on to Riccardo Montolivo's through ball to

JPEG image

JPEG image

JPEG image

JPEG image