[breaktime-corner] Re: Cek paru-paru dan jantung agan dengan segelas air mineral

Wkwkwk,,

Lg Serius baca,,, koq yg trkhr muncul beginuan :D



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "Adhi ikhwan Noviyanto" <adhi.ikhwan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
Sender: tea-corner-bounce@xxxxxxxxxxxxx
Date: Wed, 15 Feb 2012 07:54:37 
To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
Reply-To: tea-corner@xxxxxxxxxxxxx
Subject: [breaktime-corner] Cek paru-paru dan jantung agan dengan segelas air 
mineral 


Cek paru-paru dan jantung agan dengan segelas air mineral
<file:///C:\Documents%20and%20Settings\peb2061585\Local%20Settings\Temp\
Rar$EX00.703\cek-paru-paru-dan-jantung-agan-dengan.html>  






Untuk agan yang sering sesek karena ngerokok, jantungnya cenat-cenut
tiap ada kamu :maho, dan napas ngos"an karena obesitas..
Gak percaya kalo paru-paru atau jantung agan bermasalah?

 

Ane punya cara mendeteksi kondisi paru-paru dan jantung manual dengan
merogoh kocek dalam" sebesar gopek rupiah. Ini nih alatnya..

Spoiler for eng ing eng..: 


  <http://img402.imageshack.us/i/aquagelas240ml.jpg/> 

Yes, cukup dengan segelas air mineral ukuran 240 ml gan.. Merek apa aja
yang penting air mineral, jangan .. apamaning kie 

Caranya gan.. 

 

Sama seperti biasa kalo agan minum dari gelas, mulut agan ditempelin
dibibir gelas, gak pake sedotan.
Bedanya agan harus tahan napas mulai tegukan pertama ampe abis dan air
tidak boleh dikumpulkan dimulut apalagi ampe muntah
Penting!! Pada saat mulai minum, napas terakhir adalah napas buang bukan
napas hirup, bisa kentut-kentut ente nanti.. 

Langkah"nya gan.. 

 

1.      Posisi duduk, sikap tegak dan santai aja gan. 
2.      Buang napas perlahan dari mulut trus tarik dari idung yang
dalem, buang lagi.. Tahan! Minum gan! 
3.      Teguk air dengan kapasitas normal. 
4.      Hitung jumlah tegukan. 
5.      Kalo emang dada udah kerasa nyesek, hentikan tegukan dan
bernafas seperti biasa. Fiuuhh... 

Spoiler for Prediksi..: 

Kalau agan bisa ngabisin tanpa napas terputus berarti paru-paru dan
jantung agan dalam kondisi baik-baik saja.
Tapi kalau napas agan terputus sebelom air habis, tandanya ada masalah
pada paru-paru dan atau jantung agan. Hiyaa lo! 

Masi gak percaya? Ini faktanya..

Spoiler for Fakta: 

Manusia normal hanya mampu menahan nafas paling sekitar 30 ampe 60
detik. Untuk meminum air sebanyak 240 ml tidak membutuhkan waktu selama
itu. 


Tambahan dari ts

 

*       Ikuti tata cara secara berurutan, ts gak nanggung kalo agan
kesedak 
*       Ini bukan ajang hebat"an, maka lakukan dengan jujur dan
menjunjung tinggi sportifitas 
*       Jangan lakukan bila sedang berkendara dan menjalankan mesin 
*       Apapun hasilnya, sebaiknya dipastikan lagi kepada ahlinya 
*       Syarat dan ketentuan berlaku 

Spoiler for Hasil ujicoba ts: 

Ane perokok berat yang males olahraga dan pemakan segala gan.. Tegukan
ke 6 ane langsung celeng.. 


Ente masi gak percaya juga gan? Yawdah, coba pake yang ini.. 

Spoiler for Ini gan..: 


  <http://img824.imageshack.us/i/dehidrasi.jpg/> 


Kalo emang gak percaya ama yang beginian, ane saranin ente periksa ke
dokter biar lebi jelas. Periksa bareng ama agan ini.. 

Spoiler for Agan siapa neh?: 


  <http://img819.imageshack.us/i/pesakitjantungyterkesia.jpg/> 


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8145963

 

 


JPEG image

JPEG image

JPEG image

Other related posts: