[pistons92] Re: ITS

Good luck dengan bisnisnya.

Indi

From: "Catur RH" <catur014@xxxxxxxxxx>
To: pistons92@xxxxxxxxxxxxx
Subject: [pistons92] Re: ITS
Date: Mon, 16 Apr 2007 10:37:24 +0700

trims, ternyata ada triknya
ada teman yg kasih gratis  caranya spt dalam : www.rahasiapaypal.com

thanks

salam

catur

On Sat, 14 Apr 2007 00:32:47 +0100
 "Indi Tristanto" <ihtristanto@xxxxxxxxxxxxx> wrote:
Aku nggak heran kalau paypal ban Indonesia mengingat reputasi pemalsuan transaksi di Indonesia. Beberpa tahun yang lalu ada kasus terkenal yang membawa nama paypal. (Aku termasuk yang dapat kiriman e-mail tsb).

Kalau buka account di LN detailnya gimana? Jelasnya sebatas apa liability pihak2 yang terlibat?

Terus terang aku mau bantu, tapi aku juga nggak mau terlibat kesulitan di belakang hari. (In my line of work, we always assume that things may go wrong.)

Indi

From: "Catur RH" <catur014@xxxxxxxxxx>
To: pistons92@xxxxxxxxxxxxx
Date: Wed, 11 Apr 2007 22:37:57 +0700

sampai saat ini paypal untuk indonesia masih dibatasi hanya untuk pembelajaan sedangkan untuk bisnis/becoming a online merchant yg bisa terima pembayaran dgn paypal masih dibanned.

yang aku butuhkan adalah account untuk bisnis
di singapore ada yang jual layanan ini tapi mahal US$ 300 per tahun
(virtualoffice.com.sg)

konon katanya bisa diakali dgn kita buat accountnya di LN

sorry ini baru rencanaku
sementara aku akan pake 2co.com, yg relatif mudah dan murah
tapi idealnya juga dgn paypal

thanks

On Mon, 09 Apr 2007 22:34:38 +0100
 "Indi Tristanto" <ihtristanto@xxxxxxxxxxxxx> wrote:
Tur,

Bantuan macam apa? Bisa dijelaskan masalahnya.

Indi

From: "Catur RH" <catur014@xxxxxxxxxx>
To: pistons92@xxxxxxxxxxxxx
Date: Fri, 06 Apr 2007 17:25:56 +0700

ke ITS yang mana?
Kalo sekedar kongkow2 sih kapan aja
Kalo ketemu seseorang tinggal janjian aja
Ketemu Rektor? bisa diatur
Berikan kuliah tamu?... :-)

BTW, kalo ngurus account paypal yang bisa buat bisnis/withdraw
kira2 bisa nggak ya Ndi bantuin?

Trims

Catur

On Thu, 5 Apr 2007 22:18:48 +0700
 Hasta Purnama <hasta.purnama@xxxxxxxxx> wrote:
05/04/2007, 4:17, Indi Tristanto ihtristanto@xxxxxxxxxxxxx :

Ada chance aku main2 ke ITS waktu di Surabaya, nggak?

http://www.its.ac.id/kalenderakademik.php

30 juni 2007 - 26 agustus 2007 libur kegiatan akademik current student.
kalau main* pas tanggal itu mestinya kampus sedikit berkurang
aktivitas akademiknya.

btw, Happy Easter. Selamat Belibur. <:-P

*offigotojemberbyL1437aytovisitL1435ghthere*

--

--
Mari bergabung dalam e-community kami di www.manggamuda.com. Kamu akan bertemu teman-teman baru, berbagi cerita, mendapatkan info-info menarik dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya. Tunggu apa lagi, buruan ke ManggaMuda!!! See you there :)

Txt a lot? Get Messenger FREE on your mobile. https://livemessenger.mobile.uk.msn.com/

--

Get Hotmail, News, Sport and Entertainment from MSN on your mobile. http://www.msn.txt4content.com/

--