[nasional_list] [ppiindia] (unknown)

** Mailing List Nasional Indonesia PPI India Forum **

Simple aja.
krn konteksnya poligami, saya gak akan membahas masalah atom atau yg
lainnya.

Coba anda tanya sama seorang pria (Mr. X) yg melakukan poligami
siapakah pasangannya. Pasti mereka menjawab si A, B, C, atau D yg
semuanya adalah wanita.nah saya juga yakin kalalu si A,B,C, D itu
pastilah wanita. Jadi konsep pasangan pria dan wanita tetep masuk.
Kecuali kalau ada 1 atau lebih di antara A,B,C atau D itu yg sama2
laki2. Saya no comment dach kalu udh gitu.

Begitu juga sebaliknya, kalau anda nanya ke A, B, C or D siapakah
suami (pasangan) mereka..?. Mereka pasti akan menjawab Mr.X itu.

Begitulah mungkin konsep dasarnya menurut saya yg cuma lulusan ui
ini :-). Pria dan wanita saling berpasangan. Mau jungkir balik gimana
pun Allah memang nyata2 sdh membolehkan kaum pria untuk punya isteri
lebih dari 1 maximal 4, dgn syarat harus bisa bersikap adil. Kalau
blm bisa ya satu aja cukup. Wong yg masih jomblo, pria, muslim lagi,
juga banyak.

Kalau boleh menghimbau sich..,Para pria pada cukup punya 1 isteri aja
dech. Tapi terus jgn sampe bikin kita 'sewot' tiap kali denger kata
poligami, apalagi terus mo nuntut ikut2an promosiin poliandri, yg
jelas2 gak ada dasar hukumnya.

salam aja,
mega

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM