[nasional_list] Re: [ppiindia] Versi lain - Bantahan Kasus "Pengepungan" Lia Aminuddin

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 05 Jan 2006 13:19:04 +0700

saya menonton sctv dan metrotv, disana
terlihat jelas sekumpulan orang berteriak-teriak
ketika lia aminudin dan komunitasnya sedang akan
diangkut ke bis polisi. sementara polisi
membentuk pagar betis agar mereka tak
mendekati rumah lia.

teriakan yang terdengar adalah "masukin"
(mungkin maksudnya masukin mereka kedalam bis).
dan "ancurin" (jelas menghancurkan rumah milik
lia).

saya memang tak melihat adegan itu di transtv.

salam,

At 08:51 PM 1/4/06 -0800, you wrote:
>Ini adalah tulisan dari Geys Chalifa, yang berdomisili
>di
>Jl. Mahoni, Senin, dan tahu persis kasus Lia Aminuddin
>itu.
>
>Geys menulis ini karena merasa miris dengan tulisan
>saudara Abdul
>Moqsith Ghazali di Koran Tempo.
>
>Yang menarik, Geys justru mengatakan, kehadiran para
>wartawanlah (terutama media TV, dan dimulai oleh Metro
>TV) yang justru memancing keingintahuan dan
>ketertarikan warga untuk berkerumun, dan lalu disebut
>sebagai "pengepungan" terhadap tempat tinggal kelompok
> [...]

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM