[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Setan Musuh Terbesar Manusia

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 27 Mar 2006 08:03:10 +0200

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Iblis bin Saytan itu kerja menganggu
ketentraman hidup manusia, baik
jasmaniah maupun rohaniah. Kekuatan Iblis bin Saytan iini luar biasa hebat..
Khususnya di Indonesia yang kaya dengan tempat-tempat  "anti iblis bin
saytan" di setiap sudut jalan di kota-kota maupun desa, penduduknya tidak
merasa aman jasmaniah maupun rohaniah.  Kehidupan mereka tetap berada dalam
cengkraman kemiskinan, kemelaratan dan keterbelakangan. Cengkraman ini dalam
istilah penghidupan yang obyektif dikatakan cengkraman mata rantai iblis bin
sayitan.  Kapan cengkraman rantai ini diputuskan guna membebas rakyat
[ummat] Indonesia agaknya sulit dikatakan, karena di horizon selalu awan
gelap menanti.