[nasional_list] [ppiindia] Re: Member milis yg muslim lebih dewasa dari yg non-muslim? (trims u moderator)

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 21 Oct 2005 06:53:14 -0000

** Info Beasiswa Indonesia http://informasi-beasiswa.blogspot.com **
mas Rio, pokoke carikan sponsor yang mantep...dan jangan lupa berikan
hadiah buat quiz....pasti pemirsa mbludak

Salam

danardono

(bagaimana keluarga dirumah? sudah siap siap pesta niyeee?)

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Rio Wardhanu" <Rio.Wardhanu@xxxx>
wrote:

> Maap numpang tanya..
> Milis ppiindia ini anggotanya ada yang kerja di bagian pertelevisian
> gak?
> Kalo ada,mau usul nih...!
> Buatin acara talk Show antara Mas Danar dengan mBak Aris
> Pasti ratingnya tinggi...
> Pesen: jangan sampe ada adegan Smack Down-nya ya...!
> Hehehe..
>
> Salam,
> Rio

Danar
> sering banyak nyerempetnya ke bagian aqidah..
>
> *** tataran opo to? nyerempet aqidah opo? aqidah kok biso
diserempet?
> dudu aqidah sing ngganjel bongso iki, namung, carane ora hormat
karo
> agomo liyo! wis ojo agomo agomo-an, mangudi luhur! urip sing becik
> lan mulyo!
>
> Wis yo
>
> Danardono

**
> ***
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. http://www.ppi-
india.org

**
> ***

__
> __
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
> otokritik)
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi
> 4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
> 5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
> 6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx
>
> Yahoo! Groups Links

Make a difference. Find and fund world-changing projects at GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/j2WM0C/PbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM

** Website resmi http://www.ppi-india.org **
** Beasiswa Indonesia, http://informasi-beasiswa.blogspot.com **