[nasional_list] [ppiindia] Re: Kenapa menolak syariat Islam?

scholarship, kunjungi
http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx,
"rio_armando89" <rio_armando89@...>
wrote:

> Dear pak Kartono,
> Aku kok bingung yach sama saudara2ku yang muslim, para pecinta
> syariah. Kalo demen syariah kenapa gak hijrah ke aceh atau padang aja
> yach? Hitung2 bagian dari test-drive gitu lho. Kalo oke, sesuai
> selera, bolehlah dilanjutkan perjuangannya.
> Entar nyesel kayak rakyat iran setelah dipimpin oleh rejim ayatulah
> khomeini itu lho.
>

> wassalam,
> Rio

-----------------------

Ini idee yang excellent!

Saya sebagai penganut Kristen yang kagum ajaran sang Siddhartapun
setuju, kalau satu daerah diberikan peluang untuk 100 % menjadi negara
Madinah. Jangan seperti Aceh sekarang ini, setengah setengah, tetapi
boleh pilih kepalanya langsung, dan hukum lain tak berlaku, selain
hukum Islam.

Nah, kita lihat, apakah ini berjalan. Mbak Aris boleh mengajar Ilmu
Tatanegara disana dan memberikan pengarahan, apa yang Tuhan mau. Agar
Tuhan meridhainya.

Kita yang lain, tetap sekulair, dan Bhineka. Kita lihat, mana yang
lebih berhasil mewujudkan kemakmuran dan keadilan sosial, kepada siapa
Tuhan lebih murka atau lebih mengasihi, dimana tsunami mendarat atau
dimnana padi menguning keemasan..

Silakan

Salam

Danardono