[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: FYI - Siaran Pers FPI (think twice!)---> FPI = hewan piaraan

** Forum Nasional Indonesia PPI India Mailing List **
** Untuk bergabung dg Milis Nasional kunjungi: 
** Situs Milis: http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/ **
** Beasiswa dalam negeri dan luar negeri S1 S2 S3 dan post-doctoral 
scholarship, kunjungi 
http://informasi-beasiswa.blogspot.com **

mba Aris,

gak ada yang berburuk sangka sama FPI..., berburuk sangka artinya menilai
atau menuduh sesuatu tanpa ada fakta..mba..., mengenai FPI..fakta2nya udah
lebih dari cukup...., cuma orang yang buta, bego and gila yang menutup mata
hati n pikiran mengenai keberadaan dan sepak terjang FPI selama ini...

makanya saya pernah bilang kalo sosok mba aris yang lumayan cerdas ini bisa
mencerdaskan n mungkin memanusiakan FPI...karena tidak ada pembenaran
apapun dalam tindakan kekerasan n anarkis...

selama ini ciri khas FPI, main hakim snediri, polisi jadi2an, anarkis dan
kekerasan...yang buat saya lebih bingung..kok bisa2nya teriak2 Allahu akbar
sambil mukulin orang lain...

bisa dijelasin gak mba...



                                                                           
             aris solikhah                                                 
             <fm_solihah@yahoo                                             
             .com>                                                      To 
             Sent by:                  ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx            
             ppiindia@yahoogro                                          cc 
             ups.com                                                       
                                                                   Subject 
                                       Re: [ppiindia] Re: FYI - Siaran     
             07/07/2006 09:41          Pers FPI (think twice!)---> FPI =   
             AM                        hewan  piaraan                      
                                                                           
                                                                           
             Please respond to                                             
             ppiindia@yahoogro                                             
                  ups.com                                                  
                                                                           
                                                                           








Sebenarnya mengenai gerakan LSM  yang membuat kader yang dipersenjatai
diuraikan oleh seorang pembicara mantan aktivis  LSM komprador,(beliau
mengaku demikian, maaf saya tidak bisa membuka jati dirinya), di sebuah
Kajian Sosial Kemasyarakatan di Wisma Wisma Dharmala Sakti. Acara yang
dihadiri oleh banyak wartawan baik luar maupun dalam negeri. Saya yakin
wartawan memilih agel yang berbeda... karena kasus itu cukup sensitif.

  Teman saya kebetulan ikut dan merekam presentasi para pembicaranya. So,
tak baik rasanya kita menuduh FPI sedangkan kita belum mengenalnya dengan
baik ^_^, jauhilah prasangka....cek dan ricek terlebih dahulu. ^_^

  salam,
  aris

 <alvindaniel_net@xxxxxxxxx> wrote:
  ya kalau kita mau bicara kasar mereka memang 'peliharaan'...
tapi entah kenapa kok majikannya jarang nongol ya?
munafik? takut? atau malu?
hehehe....
mending peliharaannya dimasukin lagi deh ke
kandang...daripada gangguin tetangga...




--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "abdi christ"
wrote:
>
> Manuver itu cuma akal-akalan aja. Berhubung pidato Presiden
dalam
> peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni kemarin, mereka
harus cari
> jalur supaya bisa menumpas pihak2 yang berseberangan.
>
> FPI itu siapa sih? Apa sih yang diperjuangkannya? Islam atau
> Kepentingan? Kalau FPI memang membela Islam, mengapa
'kerjaannya'
> hanya urusan menyerang pihak2 lain yang tidak berbasis
massa besar?
> Kalau FPI memang membela Islam, kenapa tidak sekalian
mengusut kasus
> Tanjung Priok? Tetapi malah mengurusi pihak2 yang tidak
punya
> kedudukan politik yang begitu kuat, semacam: artis, seniman,
> LSM,ormas, gereja, dst.
>
> Saya bukan Muslim, tapi bagi saya FPI tidak sedang
memperjuangkan
> nilai2 luhur agama. Karena seorang muslim yang saleh,
menurut saya
> tidak akan melakukan tindakan preman ala FPI.
>
> Dugaan saya, FPI itu semacam anjing yang dibiarkan lepas
lari ke jalan
> dan menggongong, menggigit, mengacau, membuat ngeri
orang-orang yang
> mencoba berdiri di jalan yang lurus.
>
> Masalahnya adalah SIAPA yang memelihara anjing tersebut?
Ia adalah
> oknum yang duduk di belakang meja. Sementara anjingnya
dibiarkan lepas.
> Ia adalah pihak yang kemungkinan besar tidak memiliki
pemahaman
> keagamaan sama sekali, maupun berniat untuk menjadikan
Indonesia
> Negara Islam. Ia adalah pihak yang bertindak atas dasar
kepentingan,
> bukan atas agama.
>
> Apa maksud si pemilik anjing tersebut?
> 1. Untuk menciptakan image buruk secara nasional terhadap
agama Islam.
> 2. Untuk memecah agama Islam dari dalam.
> 3. Adu domba antara muslim dan non-muslim, yang
(biasanya) akan
> diselesaikan dengan cara membantai salah satu pihak,
sambil berpura2
> menjadi Pahlawan.
>
> Kapan acara "bantai-membantai dan menjadi Pahlawan" itu
dimulai?
> Tunggulah sampai hasutan2 terhadap salah satu kelompok
agama sudah
> mencapai titik didihnya. Lantas disaat itu, mungkin, si
pemelihara
> anjing tsb akan turun ke jalan.
>
> Dan menembak mati sendiri anjingnya.
>
> Tau kan SIAPA yang biasanya memakai CARA-CARA dan
POLA ini?
>
>
> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Alvin Daniel"

> wrote:
> >
> > sorry, jadi mikir...
> > FPI ini menuntut utk membubarkan LSM yg dipersenjatai/
milisi?
> > bukankah FPI termasuk milisi?
> > ayo lah....pinter dikit kalo mau berargumen...
> > kenapa nih mereka menuntut pembubaran milisi lain (garda
> > kemerdekaan, garda bangsa, pasukan berani mati, milisi
PDI,
> > dll)
> > kenapa ya?
> > berarti mereka masih takut dipentung, sedangkan
mentungin
> > orang lain mau....
> > egois...
> >
> > sejak kapan demokrasi dan pancasila jadi junjungan FPI?
ini
> > cuma manuver rendahan...
> >
> > saya tulis lagi satu2 alasan pembubaran LSM:
> > 1. MENGHINA ISLAM
> > justru yg menghina islam adalah FPI, mereka menunjukkan
> > image agama yg keras dan zero-tolerance terhadap
perbedaan
> > pendapat...malah agama islam menjadi jelek namanya
akibat
> > ulah mereka...
> >
> > 2. PEMBELA KEMA'SIATAN
> > sering kita lihat di teve2 anggota FPI ikutan nenggakin miras
yg
> > mereka serobot.
> >
> > 3. PELINDUNG ALIRAN SESAT
> > FPI ini menyimpang dari islam mainstream...mereka tidak
> > berhak memberi cap sesat kepada yg lain sedangkan
mereka
> > sendiri sesat, ini sama saja maling teriak maling.
> >
> > 4. MENJADI ANTEK NEGARA ASING
> > bukankah pemerintah indonesia juga masih dikontrol pihak
> > asing?
> >
> > 5. PENGKHIANATAN PANCASILA DAN UUD 1945
> > nah statement ini yg binin eneg...siapa sih pengkhianat
> > pancasila dan pelanggar demokrasi? siapa yg sering
merusak?
> > ngaca donk...
> >
> > 6. MEMBENTUK MILISI YANG DIBERI PELATIHAN MILITER
> > ini maling teriak maling lagi...
> >
> > 7. MENGGADAIKAN BANGSA DAN NEGARA UNTUK
NEGARA
> > ASING
> > memang mereka bisa apa...
> >
> > 8. MENERIMA BANTUAN ASING TANPA SEPENGETAHUAN
> > PEMERINTAH
> > so what?
> >
> > 9. MENGADU - DOMBA ANAK BANGSA DAN MEMECAH -
BELAH
> > PERSATUAN
> > memecah belah?
> > hehehe....
> > THINK!
> > yang selama ini bikin masyarakat tidak tenang adalah FPI...
> > pergi ke bar, bisa digebukin...
> > nonton striptis, bisa digebukin...
> > goyang dangdut, bisa diusir...
> > bikin seminar pro integrasi, diusir juga...
> > tapi koruptor? JALANN TERUUUSSSSS!!!!!
> >
> > VIVA FPI!!!!!
> >
> >
> >
> >
>








***************************************************************************
Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg
Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
http://groups.yahoo.com/group/ppiindia
***************************************************************************
__________________________________________________________________________
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg otokritik)
2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan dikomentari.
3. Reading only, http://dear.to/ppi
4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx

Yahoo! Groups Links









The great job makes a great man
  pustaka tani
  nuraulia


---------------------------------
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2?/min or less.

[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

***************************************************************************
Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg
Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
http://groups.yahoo.com/group/ppiindia
***************************************************************************
__________________________________________________________________________
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg otokritik)
2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan dikomentari.
3. Reading only, http://dear.to/ppi
4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx

Yahoo! Groups Links









------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

***************************************************************************
Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg 
Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. 
http://groups.yahoo.com/group/ppiindia
***************************************************************************
__________________________________________________________________________
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg otokritik)
2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan dikomentari.
3. Reading only, http://dear.to/ppi 
4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    ppiindia-unsubscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



** Forum Nasional Indonesia PPI India Mailing List **
** Untuk bergabung dg Milis Nasional kunjungi: 
** Situs Milis: http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/ **
** Beasiswa dalam negeri dan luar negeri S1 S2 S3 dan post-doctoral 
scholarship, kunjungi 
http://informasi-beasiswa.blogspot.com **

Other related posts: