[nasional_list] Re: [ppiindia] Fwd: beberapa gerakan islam di indonesia (mas RD)

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 27 Mar 2006 15:33:24 +0700

gimana kalau anda yang ke jakarta?
saya bawa ke perpustakaan yang punya buku-buku
dan ensiklopedia lengkap. saya ganti ongkos
transportasi anda. dan saya siapkan makan
siang untuk anda.

tapi di sore hari saya akan menguji anda
dengan bahan-bahan yang sudah anda baca
tentang pluralisme, sekularisme dan liberalisme.
bersedia?

mengolah sendiri sih boleh saja. tapi kalau bahan-bahan
dan bumbunya salah bisa berabe. anda mau buat
sayur asem jadinya malah kolak hahahaha....