[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: Perkawinan Deddy Corbuzier dan Kalina

  • From: "Ari Condro" <masarcon@xxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 14 Mar 2005 11:52:53 +0700

Kalo kita rajin ngeliat acara gosip infotainment,
sebenarnya si Dedy ama Kalina ini dari perguruan
sulap tenaga dalam yang sama hehehehehehe :))

Dugaan saya, kenapa Dedi dan Kalina pilih
pernikahan secara Islam, soalnya menikah
secara Katolik lebih sulit dan ribet urusannya,
soalnya menurut hukum gereja katolik,
dua-duanya harus dibaptis lebih dahulu,
ikut konseling di paroki dengan bimbingan
romo tertentu yg ditunjuk otoritas gereja.
Baru setelah dinyatakan layak dapat
sakramen dan seterusnya, prosesi bisa dilanjutkan.

Lha kalo pake aturannya kang Zainun Kamal kan
si Deddy nggak perlu pindah agama ke islam :P

Demikian sekilat info.

salam,
Ari Condro
(secara pandangan pribadi : saya tidak setuju nikah antar agama
Di Indonesia, terlalu ribet buat anak-anaknya
entar kayak mbak Lina Dahlan, pusiiiing mode on   )