[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: AWASS.... tayangan film porno di saluran teve gelap...

  • From: giri bronx <giribronx@xxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 1 Apr 2005 21:56:21 +0100 (BST)

Maaf, saya rasa itu bukan karena adanya tv gelap atau sejenisnya. itu
disebabkan adanya kebocoran transmisi entah itu milik anda atau tetangga anda.
coba selidiki siapa diantara tetangga anda yang sering nonton film bokep pada
jam2 tersebut. karena saya pernah mengalaminya ketika nyari-nyari chanel tv,
tiba2 nemuin film gituan. lumayan sih hehehe...saking seringnya, aku ceritain
itu. dan kebetulan ditemukan kecocokan antara jam tetangga saya memutarnya,
serta jenis filmnya.

NB : nikmati aja, lumayan kan....???

"Ida Z.A" <abidin_ida@xxxxxxxxx> wrote:

mungkin tevenya sudah harus di 'lembiru' alias lempar beli yang baru
hehehehe....kan ntar terang lagi.

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, yono buddi wrote:
> Pasti ada bagian tertentu pada TV anda, sehingga TV anda gelap
tanpa cahaya.. ha ha ha

> Yustam@xxxx wrote:
> tv-gelap ... nggak ada gambarnya dong .... kan gelap ...
>

> "Ida
Z.A"

> ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
> ahoo.com>
cc:

> Subject: [ppiindia]
AWASS.... tayangan film porno di saluran teve
> 31/03/2005
gelap...

10:15

Please

> respond

ppiindia

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____

*****
> [...]
____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg

Service.