[ak93-feua] Renungan Pagi

Apa yang Anda tinggalkan di belakang, bukanlah apa yang Anda ukir di batu
peringatan,
 tapi apa yang terajut dalam kehidupan orang lain.  - Pericles

      Selamat pagi ! Hari ini dan setiap harinya memberikan Anda
kemungkinan untuk "menenun" sisi positif
kita pada kehidupan orang lain. Setiap hari, saat kita pergi menjalankan
urusan kita, kita
berinteraksi dengan orang lain di dalam maupun di luar keluarga kita.
Setiap kali
kita melakukannya, kita membuat sebuah sejarah.

Jenis sejarah yang kita buat sepenuhnya berada dalam kendali kita.
Hari ini, saya menantang Anda untuk mengevaluasi
sejarah yang Anda tenun dalam kehidupan
orang lain.

Setiap hari saya membagi dan menenun energi positif ke kehidupan orang
lain.

Regards

Khaeruman Pamungkas,SE.,Ak.CPLHI.
Branch Development Manager East Star
Training & Development Department
PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Graha Bukopin Surabaya Lt. 9
Jl. Panglima Sudirman No. 10-18
Surabaya 60271
Tel        : +623128954109 ext. 5459
Mobile : +6281803139246
Fax       : +62315310608
khaeruman_pamungkas@xxxxxxxxxxxx
www.manulife-indonesia.com

Manulife Indonesia - "Bringing Dreams To Life"