[ak93-feua] Re: Jumlah & AK 93 Member update

Rus, ada tambahan beberapa nama, walau belum lengkap, jadi yang tahu tolong
dilengkapi.
  Papam= Khaeruman Pamungkas...

  BR

  Maruli Naibaho

mansyoer_hadi@xxxxxxxxxxxxxx wrote:

Reks,

Diantara jawaban temen2 ternyata gak ada yg sama jumlah member AK 93..he2.

Gpp...mungkin karena rata2 usia kita udah menginjak kepala -3, hampir separo
perjalanan hidup.
sehingga faktor - sebagian memori ttg masa lalu terhapus/ agak error...sangat
bisa dimaklumi...he2..
saya pun juga banyak yg gak inget sih...siapa saja temen2 kita dulu...

So, setelah sekian lama coba di data & terakhir disindir lagi Nike gimana
list-upnya??...
makanya mulai pagi saya coba list-up kembali data AK 93 member
baik berdasarkan e-mail temen2, atau ingatan saya yg terbatas, maupun nama
temen2 yg
tiba-tiba terlintas & tersisip diantara e-mail2 temen2...coba saya kumpulkan
Sehingga untuk sementara tercatat jumlah 51 orang dr 100 lebih seluruh member
AK 93.
(lumayan hampir 50%...kan)

Tapi mohon maaf, karena sebagian ada yg berdasarkan ingatan / sekilas info dr
temen2..
banyak informasi yg gak lengkap...
Untuk itu, mungkin dari daftar telampir... ternyata temen2 punya info lain
seputar:
1. Temen2 yg lain yg  namanya belum tercatat
(kalo inget cuma nama saja dulu juga gpp...tapi kalo punya info yg lebih
lengkap sih..lebih baik lagi)
2. informasi ttg no telp/ domisili/ status/ tempat kerja/ lainnya belum update
& perlu diupdate..

So, minta tolong di info-kan ke saya via email "Japri" :
mansyoer_hadi@xxxxxxxxxxxxxxxxx
dan jangan reply melalui ak 93-freelist.org, biar memudahkan pencatatannya..

Nanti setelah terkumpul semua...saya akan kirimkan lagi list-up datanya temen2
yg paling update..OK!!!

Thanks & B' Regards,
MH

  Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

  Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail,
news, photos & more.

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.