[ak93-feua] Re: Jumlah

jumlahnya yang lolos UMPTN = 110 orang, terus ada beberapa yang keluar (DO,
pindah jurusan/double di ITS harus milih salah satu) ada sekitar 4 orang, jadi
yang tersisa = 106-an.

a s <asl1ind@xxxxxxxxx> wrote:
  Jumlahnya 109 kl ngk salah.
--- ak93-feua-bounce@xxxxxxxxxxxxx
wrote:
> Reks,
>
> Sorry banget ya baru bisa reply...
> habis "dihajar" sama bos buat monthly closing &
report
> maklum seperti parikan dalam bhs jawa yg umum
> di kalangan "heiho" (pinjam istilah dr Romy) untuk
sebutan temen2 yg
> bekerja
> & satu nasib di Yamaha Group
> "Bekupon omahe doro...melok nippon memang
soro"..he2..

> Tapi bgmnpun...namanya org kerja kan mesti ada
"soro" (susah)-nya
> ...tp juga harus disyukuri..apapun yg kita terima..
> termasuk ketemu temen2 di milis ini, kan??
>
> ***
>
> Btw, Asyik deh...milisnya tambah "ganyeng" nih...
>
> ya...bener bgt yg sudah disampaikan temen2...Rahmad,
Maruli, andid,
> artanti, gatot & Dicky, dll...
> meskipun kita semua sekarang punya perbedaan baik
dari sisi
> jabatan, gaji, ras, agama, suku, gender, dll....
> Tapi semua itu gak perlu dijadikan penghalang buat
kita untuk
> berinteraksi...
> yg dilihat disini adl rasa persaudaraan...tanpa
melihat semua perbedaan
> yang ada.
> Masalah nasib...wis onok sing ngatur dewe2...kan..
> spt lagunya scorpion..."we live...under the same
moon & we live...under
> the same sun"..
>

> Oh iya...Saya jd inget, saat2 pertama kali masuk
surabaya denger sebuah
> parikan atau kalimat lucu...khas "keterbukaan" arek2
suroboyo spt ini:
> "kalah rupo, kalah bondo, kalah dupo...tapi menang
dowo..."
> pertama kali, bacanya pasti ada kesan vulgar...he2
> tapi setelah lama2 saya pikir...oh iya..mungkin
maksudnya bisa begini
> juga:
> Apapun perbedaan yg kita miliki diantara kita dgn
org lain..tapi ternyata
> setiap dari kita
> pasti punya kelebihan yang diberikan oleh
Tuhan...apapun bentuknya..
> termasuk "dowo" itu sendiri..he2..
>
> ***
>

> Btw, ada yang tahu berapa jumlah temen kita dulu
satu angkatan nggak ya?
> trus yg udah gabung/tahu milis ini berapa orang ya??
>

> OK deh...Thanks God It's Friday....
> and Have a nice W'end buat semua ya...
>
> Suwun2,
> MH

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.