From: ak93-feua-bounce@xxxxxxxxxxxxx on behalf of mansyoer_hadi@xxxxxxxxxxxxxx
Sent: Rabu 01/08/2007 15:14
To: ak93-feua@xxxxxxxxxxxxx
Subject: [ak93-feua] Re: Alhamdulillaaaaaah,aku balik jakarta....

Cak Andri......Selamat yo
sujud syukur & ojok lali slametan-e rek....he2....

Maleh eling lagune Koes Plus....."Ke Jakarta...aku kan
kembali....uwooooo...uwo......"

"Andrijanto" <Andrijanto@xxxxxxxxx>
Sent by: ak93-feua-bounce@xxxxxxxxxxxxx

08/01/2007 03:04 PM
Please respond to
ak93-feua@xxxxxxxxxxxxx

<ak93-feua@xxxxxxxxxxxxx>, <ak93-feua@xxxxxxxxxxxxx>
cc
Subject
[ak93-feua] Alhamdulillaaaaaah,aku balik jakarta....

Alhamdulillah, per 1 Agustus 2007 aku dimutasi ke Jakarta maneh, tepatnya BRI
Cabang Jatinegara....sebuah pengharapan yang mendalam (soale kesuen adoh2an
karo anak-bojo.....hehehe....pdhl baru 1,5 th)

Andrijanto
Manajer Pemasaran
Kantor Cabang Palu
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk
Jl. M. Hatta 12 , Palu 94111
Sulawesi Tengah, Indonesia
Phone. +62451-454000/1/2/3
Fax. +62451-427140

"Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan
tertutup untuk
dipublikasikan berdasarkan Hukum dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku
di
wilayah Republik Indonesia. Jika Anda bukanlah penerima yang dituju, bersama
ini Anda
diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau
penggunaan
informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah SANGAT
TERLARANG. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera
hubungi
pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun
dokumen cetak. Terima kasih."